Logo

Prediksi Bola Sevilla vs Real Madrid 10 Mei 2018

Pertandingan akbar akan mempertemukan dua tim besar Liga Spanyol, Sevilla dan Real Madrid. Kedua tim akan menunjukkan kemampuannya untuk bisa meraih poin penuh. Berikut ini prediksi pertandingan Sevilla vs Real Madrid yang akan berlangsung pada 10 Mei 2018 pukul 2.30 WIB.

Kondisi Sevilla Sedang Menurun
Didepaknya Vincenzo Montella dari kursi pelatih Sevilla diharapkan bisa mengakhiri nasib buruk klub yang bermarkas di Andalusia itu. Dengan pelatih baru Joaquín Caparrós diharapkan Sevilla bisa kembali masuk ke track untuk setidaknya masuk zona kualifikasi Liga Europa.

Caparros, pelatih berusia 62 tahun ini sebelumnya pernah melatih Sevilla pada tahun 2000 sampai 2005. Dan tugasnya kini jelas tidak mudah untuk bisa membawa Sevilla masuk ke kompetisi Eropa musim depan. Sebab, salah satu yang mereka hadapi adalah Real Madrid.

Pertandingan Lawan Sevilla, Persiapan Real Madrid Sebelum Final Liga Champions
Sebaliknya, bagi Real madrid, pertandingan lawan Sevilla akan menjadi persiapan penting sebelum melakoni laga final Champions melawan Liverpool. Karena itulah pertandingan ini akan menjadi krusial.

Sekalipun posisi juara Liga Spanyoil sudah diraih Barcelona, namun Madrid masih punya peluang untuk menggeser Atletico Madrid yang kini berada di posisi kedua. Untuk itulah, kemenangan lawan Sevilla sangat berarti bagi Real Madrid.

Selain itu, jika melihat performa Real Madrid yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, membuat kans tim ini cukup besar untuk menang atas Sevilla.
Prediksi Line Up Sevilla vs Real Madrid

Real Madrid diprediksi tak bisa memainkan Isco dan Daniel Carvajal yang masih berkutat dengan cedera. Sementara, di sisi Sevilla, Correa, N’Zonzi dan Kjaer juga mengalami masalah yang sama.
Diperkirakan Carlos Fernandez Luna akan menjadi andalan di lini depan Sevilla. Didukung juga dengan Nolito, Vasquez dan Sarabia Garcia untuk mendukung lini serang. Sedang di posisi gelandang bertahan, J Geis dan Banega akan mencoba menahan gemburan serangan Real Madrid.

Berlanjut di lini belakang belakang, Sevilla nampaknya masih akan mengandalkan kuartet Navas Gonzales, Mercado, Lenglet dan Palomo. Sedangkan di bawah mistar, David Soria tak akan tergantikan.
Sementara, Real Madrid agaknya akan menyimpan sejumlah pemain terbaiknya. Namun hal itu bukan berarti tim ini tak mengincar kemenangan. Karim Benzema dan pemain muda Borja Mayoral kemungkinan akan diduetkan kembali. Namun bisa juga Zidane menurunkan Cristano Ronaldo sejak awal.

Sedangkan di lini tengah Gareth Bale bersama Luka Modric, Toni Kroos dan Asensio diharapkan bisa menjaga keseimbangan tim. Dan di lini belakang akan dipercayakan pada Sergio Ramos, Varane, Vasquez dan Casimiro. Dan untuk posisi penjaga gawang tetap akan dipercayakan pada Keylor Navas.

Siapa Berpeluang Menang Sevilla vs Real Madrid?
Jika menyimak dari data head to head Sevilla vs Real Madrid selama ini, Sevilla wajib bersyukur. Saat menjadi tuan rumah, Sevilla sering kali menang saat melawan Real Madrid. Seperti yang terjadi di tahun 2017 lalu dalam pertandingan Liga Spanyol, Sevilla berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1.

Tentu saja hal ini menjadi warning tersendiri bagi Real Madrid agar tidak meremehkan pertandingan ini. Data dan fakta terakhir memang kurang berpihak pada Madrid. Untuk itu, memang sebaiknya Real Madrid menurunkan skuad terbaiknya sekalipun pertandingan ini tidak berpengaruh terhadap peraih juara Liga Spanyol.

Sebaliknya, Sevilla memiliki motivasi lebih untuk menang. Karena tim ini sedang membutuhkan poin untuk bisa melenggang ke kompetisi Liga Europa musim depan.

Bagi penikmat bola, pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid ini tentu menarik untuk disaksikan. Banyak yang memprediksi Sevilla akan kembali meraih kemenangan lawan Real Madrid. Walau mungkin hanya dengan skor tipis 2-1. Itulah tadi prediksi pertandingan Sevilla vs Real Madrid yang akan berlangsung 10 Mei 2018.

DMCA.com Protection Status