Logo

Prediksi pertandingan Atletico Madrid Vs Espanyol 6 Mei 2018

Penghuni posisi kedua Liga Spanyol, Atletico madrid, kembali akan menjalani laga lanjutan liga spanyol pekan ke 36, Atletico akan menjamu Tim papan bawah klasemen Espanyol, di markas mereka Wanda Metropolitano stadium, Minggu 6 Mei akhir pekan nanti. Espanyol kini menghuni posisi 16 klasemen sementara liga spanyol dengan mengumpulkan poin 40, dari 35 laga yang sudah mereka jalani. Meskipun melawan Tim papan bawah, Atletico harus tetap waspada dan tetap berhati-hati melawan Espanyol, terlebih kubu Rival sekota Real Madrid, membuntuti di posisi ke tiga dengan hanya terpaut 4 point,sementara Real madrid masih menyimpan satu pertandingan sisa. Mau tidak mau, Tim asuhan Diego Simeone harus menang melawan Espanyol demi menjaga asa Finis di posisi kedua diatas Rival sekota Real Madrid yang akan menjalani El Clasicco akhir pekan ini

Melawan Espanyol, Atletico madrid diprediksi tidak akan mendapatkan kesulitan yang berarti, meskipun di pertemuan pertama musim ini Atletico Madrid kalah oleh Espanyol. Saat itu di desember lalu Atletico Madrid berhasil di kalahkan Espanyol saat bertamu di kandang milik Espanyol, Estadio Olímpico Lluís Companys, dengan skor tipis 1-0 namun hal ini madrid menjadi persoalan bisa jadi ini malah menjadi kesempatan untuk ajang balas dendam bagi Atletico demi membalas kekalahan menyakitkan Desember lalu.

Atletico akan menjamu Espanyol kemungkinan tidak dengan kondisi prima karena harus bertanding dalam laga hidup dan mati melawan Arsenal, di ajang Semifinal Leg kedua Liga Ueropa tengah pekan ini, kemungkinan besar Atletico tidak memainkan penuh penyerang andalan mereka Griezman, dan memberi kesempatan Costa dan Fernando torres untuk bermain. Namun bukan berarti lini serang Atletico menjadi tumpul, kebugaran Costa bisa menjadi masalah serius bagi lini pertahanan Espanyol. Sementara Espanyol akan mengandalkan penyerang andalan mereka, Gerrad Moreno yang sudah mencetak 5 gol bagi Espanyol musim ini.

Pelatih Espanyol sementara David Gallego yang menjadi Care Taker Espanyol sejak April 2018 mengantikan Sanchzes Flores yang dipecat manajemen, diprediksi akan memanfaatkan kelelahan Atletico Madrid dengan memanfaatkan serangan balik cepat dan berusaha memaksa para pemain Atletico berlari dan Kelelahan sebelum melancarkan serangan balik cepat, namun kubu Atletico diyakini memiliki strategi rotasi pemain yang bisa menghindari kelelahan pemain saat menjamu Espanyol.

Meskipun Trophy liga Spanyol musim ini sudah di pastikan milik Barcelona, namun bukan berarti, Atletico menyerah untuk meraih kemenangan di sisa laga yang tersisa, demi menjaga asa, bisa Finis diatas Real Madrid Tim sesama kota Madrid yang sudah lama menjadi Rival , Espanyol pun tidak mau begitu saja menyerah dihadapan pendukung Atletico di Wanda Metropolitano. Mereka memiliki misi untuk mengalahkan kembali Atletico Madrid demi mendaki papan tengah klasemen. Antonie Griezman akan dipaksa menjalani laga padat di pekan ini, kebugaran dan rotasi pemain yang tepat akan menjadi kunci bagi kemenangan mereka, walau menjalani laga padat, anak asuhan Diego Simeone diyakini tetap bisa memperoleh kemenangan akhir pekan nanti saat menjamu Espanyol.

Prediksi skor Atletico Madrid 2 – 0 Espanyol

DMCA.com Protection Status