Logo

Prediksi Pertandingan Napoli vs Torino 6 Mei 2018

Mengecilnya peluang Napoli untuk merengkuh Scudetto musim ini setelah mereka tumbang 0-3 atas Fiorentina pekan lalu tak lantas mengecilkan semangat mereka ketika menjamu Torino dalam lanjutan pekan ke 36 Liga Italia Serie A.

Kekalahan atas Fiorentina pekan lalu membuat Napoli kini berjarak empat poin dari Juventus di puncak klasemen. Secara matematis mereka masih dapat menyalip Juve jika menyapu bersih tiga laga sisa dan berharap Juve kehilangan poin.

Disisi lain Torino saat ini berada di posisi sepuluh klasemen dengan koleksi 47 poin, terpaut tujuh poin dari Fiorentina dan Sampdoria di posisi delapan dan sembilan klasemen. Kondisi tersebut membuat mereka mau tak mau juga harus menyapu bersih tiga laga sisa jika ingin melampaui catatan musim lalu yang finish di posisi sembilan klasemen akhir Serie A.

Tuan rumah terlihat sangat superior atas Torino jika menilik pada rekor pertemuan antara keduanya dimana Napoli berhasil menang dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang. Terakhir, pada Desember lalu Napoli berhasil membungkam Torino yang bermain di hadapan para pendukungnya sendiri dengan skor 1-3.

Di laga ini Napoli tak akan bisa memasang defender andalan mereka, Kalidou Koulibaly yang terkena kartu merah saat menghadapi Fiorentina. Faktor ketiadaan Klouilibaly pula lah yang membuat Napoli harus bertekuk lutut di hadapan La Viola, karena Lorenzo Tonelli yang diplot sebagai pengganti belum bisa menyatu dalam skema arahan Maurizio Sarri.

Di kubu tim tamu, Christian Ansaldi yang telah bebas dari hukuman akumulasi kartu akan kembali mengisi starting line up, sementara Joel Obi masih harus absen karena cedera. Untuk mengatasi absennya Obi, Walter Mazzarri akan memasang Thomas Rincon berpasangan dengan Daniele Baselli sebagai poros ganda.

Absennya Koulibaly di kubu tuan rumah sangat berpengaruh pada aliran bola dari belakang yang menjadi salah satu modal Napoli untuk mengendalikan permainan. Hal tersebut akan memicu duel sengit di lini tengah dimana Baselli dan Rinco akan bertarung dengan trio Hamsik, Jorginho dan Allan di lini tengah Napoli.

Meski begitu tuan rumah diprediksi dapat mengontrol permainan dan mencoba untuk mengurung Torino yang akan mengandalkan serangan balik melalui Adem Ljajic dan Iago Falque sebagai penyuplai bola untuk Andrea Belloti.

Mau tidak mau, Sarri akan menginstruksikan para pemainnya untuk mencuri gol secepat mungkin untuk menghindari permainan ultra defensif yang akan diperagakan Torino jika tuan rumah gagal mencetak gol pada babak pertama.

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Torino
Napoli : Reina, Rui, Tonelli, Albiol, Hysaj, Hamsik, Jorginho, Alan, Insigne, Mertens, Callejon.

Torino : Sirigu, Burdisso, Nkolou, Moretti, Silvestri, Baselli, Rincon, Ansaldi, Ljajic, Falque, Belotti.

Head to head Napoli vs Torino
Torino 1 : 3 Napoli SERIE A 16-12-2017
Torino 0 : 5 Napoli SERIE A 14-05-2017
Napoli 5 : 3 Torino SERIE A 18-12-2016
Torino 1 : 2 Napoli SERIE A 08-05-2016
Napoli 2 : 1 Torino SERIE A 06-01-2016

5 Pertandingan terakhir Napoli
Napoli 2 : 1 Chievo
Milan 0 : 0 Napoli
Napoli 4 : 2 Udinese
Juventus 0 : 1 Napoli
Fiorentina 3 : 0 1Napoli

5 Pertandingan terakhir Torino
Torino 1 : 0 Inter
Chievo 0 : 0 Torino
Torino 1 : 1 Milan
Atalanta 2 : 1 Torino
Torino 0 : 1 Lazio

Prediksi Skor Napoli vs Torino : 2-1

DMCA.com Protection Status