Logo

Prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC 12 Mei 2018

Prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC 12 Mei 2018 – Sriwijaya FC akan menghadapi sang juara bertahan, Bhayangkara FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke-8 di Stadion Jakabaring, Palembang. Musim lalu Bhayangkara suskses menundukkan Sriwijaya FC dalam dua pertemuan sekaligus. Kini dengan materi pemain yang lebih baik, Laskar Wong Kito siap membalas dendam dua kekalahan musim lalu tersebut. Sriwijaya FC baru saja mengakhiri puasa kemenangannya selama empat laga beruntun setelah berhasil menang dramatis atas lawan cukup sulit, Bali United. Dalam laga tandang tersebut, pasukan Rahmad Darmawan menang atas drama 7 gol 3-4. Gol-gol tersebut dicetak oleh Hamka Hamzah, Beto, dan Dzhalilov. Dengan hasil tersebut sedikit mengangkat posisi mereka di posisi 6 klasemen sementara.

Bermodal kemenangan tersebut, Beto Goncalves dan kawan-kawan siap kala menjamu juara bertahan, Bhayangkara FC. Rahmad Darmawan siap menurunkan skuad utama karena tidak ada satupun pemain yang absen karena cedera. Zulfiandi yang sebelumnya membela Timnas Indonesia sudah dapat berlatih lagi dengan skuad Laskar Wong Kito. Bertaburnya bintang di skuad utama Sriwijaya FC saat ini membuat mereka ditakuti lawan-lawannya. Dari lini pertahanan, tengah, hingga depan semua dihuni pemain-pemain bintang. Seperti Hamka Hamzah, Esteban Vizcarra, dan Manu Dzhalilov. Hal inilah yang membuat Sriwijaya FC pada musim lalu berbeda dengan Sriwijaya FC saat ini. Selain itu, semakin padunya kuartet lini depan Beto, Konate, Dzhalilov dan Vizcarra semakin menambah daya dobrak dari Sriwijaya FC.

Bagi Bhayangkara FC sendiri sampai saat ini belum menemukan ritme permainan terbaiknya. Pasca ditinggal pemain-pemain bintangnya seperti Evan Dimas, Ilham Udin, dan Spasojevic, coach Simon McMenemy belum menemukan pengganti yang sepadan. Alhasil mereka masih berkutat di zona tengah klasemen bahkan sempat kalah melawan Perseru Serui.
Namun Bhayangkara FC tidaklah menyerah begitu saja. Mereka datang dengan modal kemenangan 4-2 atas PS Tira.

Herman Dzumafo yang awalnya sempat diragukan karena usianya yang sudah tua, kini menjadi andalan Bhayangkara FC. Di laga melawan PS Tira, ia menyumbangkan satu gol meski memulai laga dari bangku cadangan. Sementara striker asing, Nikola Komazec juga sama-sama mencetak dua gol sepanjang musim bersama Dzumafo. Hal inipun juga dibenarkan sang pelatih, Simon McMenemy, “Nikola sekarang masih dalam tahap adaptasi dan saya berharap beberapa hari ke depan dia bisa menyelesaikan masa adaptasinya. Tapi, kami cukup beruntung karena punya dua penyerang bagus seperti, Nikola dan Dzumafo.”

Laga akbar kali ini tentu akan dimaksimalkan dengan baik oleh kedua tim. Misi balas dendam yang diusung Sriwijaya FC kala tidak pernah menang dalam 3 pertemuan terakhir atas Bhayangkara FC, akan coba dimanfaatkan. Sedangkan Bhyangkara FC akan coba meraih kemenangan demi mempertahankan mahkota juara. Laga dengan intensitas tinggi akan terjadi mengingat kedua tim sama-sama mengadopsi gaya permainan menyerang.

Prediksi susunan pemain :
Sriwijaya FC (4-3- 3) : Teja Paku Alam; M. Sandy, Hamka Hamzah, N’Diaye, Tuasalamony;
Adam Alis, Yoo-Hyun- Goo, Konate; Vizcarra, Beto, Dzhalilov
Bhayangkara FC (4-3- 3) : Nugroho; Mulyana, Nurhidayat, Vujovic, Alsan Sanda; Sergio, Lee,
Ichsan; Subo Seto, Dzumafo, Komazec

Prediksi skor Sriwijaya FC 2 vs 1 Bhayangkara FC

DMCA.com Protection Status