Logo

Prediksi Cordoba CF vs UD Almeria 21 Mei 2018

Prediksi Bola Liga Spanyol – Pasca sepeninggal UnaI Emery yang kini mengasuh tim raksasa Eropa Paris Saint Germain, prestasi Almeria sangatlah inkonsisten. Sempat terdegradasi pada musim 2010-2011, Almeria mampu kembali tampil sebagai tim kontestan La Liga 2 tahun kemudian. Namun 24 bulan berselang Almeria kembali harus merasakan pahitnya turun kasta ke Divisi Segunda. Sejak saat itu dan hingga kini Almeria tak lagi mampu merasakan ketatnya persaingan kasta teratas kompetisi sepakbola Spanyol.

Selama ditangani Emery pada periode 2006 hingga 2008, Almeria mampu menghasilkan performa yang positif. Di musim 206-2007, Emery mampu membawa Almeria promosi ke La Liga Primera dengan menduduki posisi ke dua dalam kompetisi Divisi Segunda. Setelah mampu promosi, Almeria tak lantas menjadi tim yang jadi sasaran pesat gol lawan-lawannya, diluar dugaan karena mereka mampu duduk dengan nyaman di posisi ke 8 klasemen sementara. Prestasi tersebut membuat Emery dilirik oleh raksasa La Liga Valencia yang sedang memiliki projek baru untuk kembali membuat El Che kembali berprestasi.

Namun sayang sepeninggal Emery, grafik penampilan Almeria terus menurun dan hingga berujung pada degradasi pada musim 2014-2015 dengan menempati posisi ke 18 dari total 20 kontestan. Terjun ke Divisi Segunda, Almeria kembali terpaksa harus berjuang ekstra keras namun perjuangan tersebut bukan untuk memperebutkan tiket promosi akan tetapi menghindari degradasi. Musim lalu Almeria nyaris terdegradasi dengan duduk di posisi ke 18 dan musim ini hal yang sama terulang ketika mereka hanya mampu duduk di posisi ke 15 klasemen sementara dan butuh tambahan 3 poin lagi untuk memastikan diri aman dari ancaman degradasi.

Akhir pekan ini Almeria akan melakoni 1 dari 3 partai terakhirnya di Divisi Segunda saat mereka akan bertandang ke markas tim yang masih harus memeras keringat untuk selamat dari degradasi Cordoba. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Senin dini hari pada tanggal 21 Mei 2018 di Estadio Nuevo Arcangel .

Bagi Almeria ini tentu bukanlah partai yang mudah karena Cordoba juga masih akan terus berjuang untuk selamat dari degradasi. Hasil 2 kekalahan beruntun dari 3 laga terakhir yang diderita Cordoba membuat posisi mereka terjun bebas hingga berada satu strip diatas ambang zona degradasi.  Hingga saat ini Cordoba ada di peringkat ke 19 dari 22 tim dan hanya terpaut 2 poin saja dari Barcelona B yang berada di ambang batas akhir degradasi. Mau tidak mau Cordoba wajib memaksimalkan 2 partai kandang terakhir mereka musim ini yang salah satunya adalah laga melawan Almeria ini.

Cordoba diprediksi akan mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dalam partai ini sedangkan Almeria akan lebih banyak bermain sabar untuk meladeni serangan tuan rumah. Laga pertarungan untuk menghindari degradasi dari kedua tim ini juga diprediksi akan berjalan sedikit lambat.

Prediksi skor untuk partai kali ini akan berakhir imbang 1-1.

Cordoba (5-4-1) : Pawel Kieszek (GK) Jose Fernandez, Jesus, Aythami Artiles, Alex Quintanilla, Javi Galan, Jose Antonio Reyes, Alvaro Aguado, Alex Vallejo, Quim Araujo, Sergi Guardiola

Almeria (4-4-2) : Rene (GK) Pervis Estupinan, Angel Trujillo, Joaquin Fernandez, Marco Motta, Nano, Sulayman Marreh, Ruben Alcaraz, Fidel, Juan Munoz, Jose Pozo

DMCA.com Protection Status