Logo

Prediksi CD Lugo vs SD Huesca 22 Mei 2018

Prediksi Bola Liga Segunda – Kompetisi Divisi Segunda La Liga Spanyol hanya akan menyisahkan 3 laga lagi namun persaingan untuk menyegel tiket Play Off masih terlihat belum selesai. Hingga saat ini masih ada total 8 tim teratas yang masih berpeluang untuk menggapai ambisinya mengamankan tiket promosi ke Divisi Primera Spanyol. Hingga saat ini  Rayo Vallencano da SD Huesca masih memimpin perburuan tersebut, Vallencano berada di puncak klasemen dengan total 73 poin sementara Huesca tepat berada di bawah Vallencano dengan 72 poin.

Jika ditinjau secara histori Huesca tentu adalah tim yang paling lapar dalam perburuan tiket promosi ke Divisi Primera Spanyol musim depan. Hal ini karena tim asal timur laut kawasan Mediterania ini belum sekalipun mampu merasakan ketatnya persaingan komeptisi kasta teratas La Liga Spanyol. Selama beridiri selama 48 tahun, Huesca memang banyak berjuang di divisi 4 dan 3 dan baru pada musim ini mereka sukses menjadi penantang serius bagi para pemburu tiket promosi.

Perjalanan Huesca ini tentu saja berpeluang besar dengan manis namun mereka paling tidak hingga saat ini mereka butuh tambahan 6 poin saja untuk dapat memastikan promosi ke Divisi Primera. Selain berpeluang untuk menyegel tiket promosi, Huesca juga masih memiliki kans untuk mengakhiri musim ini sebagai kampiun Divisi Segunda dengan syarat dalam 3 partai terakhir Rayo Vallencano harus gagal meraih poin penuh.  Tambahan 3 poin pertama akan mereka targetkan saat akan bersua tim papan tengah CD Lugo pada 22 hari Senin malam 22 Mei 2018 di Estadio Anxo Carro.

CD Lugo sendiri merupakan tim yang menghuni papan tengah Divisi Segunda, diatas kertas CD Lugo seharusnya bisa ditaklukan dengan mudah oleh Huesca.  Namun Huesca harus mewaspadai keuntungan CD Lugo yang akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, fans dari tuan rumah juga dikenal sebagai militan yang selalu meneror tim tamu secara psikologis. Rekor partai kandang milik CD Lugo sebagai tim papan tengah juga terbilang sangat mentereng dengan hanya kalah 5 kali selama 17 kali laga kandang mereka.

Dalam pertandingan kontra Huesca ini, CD Lugo masih akan mengandalkan kepemimpinan serta kepiawaian kapten sekaligus penjaga gawang utama Roberto Fernandez. Kiper veteran yang pernah meraih penghargaaan kiper terbaik Divisi Segunda 2006 ini tetap mampu menjalankan tugasnya dengan baik meski hampir menginjak usia 40 tahun. Terakhir Fernandez tampil apik saat menyelamatkan Lugo dari kekalahan telak atas CD Tenerife pekan lalu.

Sementara Huesca tentu masih akan megandalkan Gonzalo Molero yang tampil fantastis musim ini, meski bukan berposisi sebagai striker ataupun winger. Molero sukses menjaringkan 17 gol, pemain didikan akademi Real Madrid ini juga menyandang ban kapten Huesca musim ini.

Keangkeran Estadio Anxo Caro tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Huesca untuk dipecahkan. Namun keunggulan mental serta kualitas pemain SD Huesca menjadi kesenjangan yang tidak bisa dibantah, prediksi skor 0-1 untuk SD Huesca.

CD Lugo (3-5-2) : Roberto Fernandez (GK) Josente, Pita, Jose Ramirez, Alvaro Lemos, Ramon Azeez, Fernando Seoane, Sergio Gil, Luis Ruiz, Jaime Romero, Dani Esriche

SD Huesca (4-2-3-1) : Alex Remiro (GK) Rajko Brenzancic, Jair Amador, Jorge Pulido, Alexander Gonzalez, Juan Aguilera, Gonzalo Molero, David Ferrero, Moi Gomez, Ezquiel Avilla, Juan Camilo Hernandez

DMCA.com Protection Status