Logo

Prediksi Cruzeiro MG vs Racing Club 23 Mei 2018

Prediksi Bola Liga Libertadores – Duel seru akan tersaji dalam partai terakhir Copa Libertadores musim ini dari Grup E. Pemuncak klasemen Racing Club akan bertandang ke markas Runner Up grup yang juga wakil dari Brazil Cruzeiro. Bagi tuan rumah duel ini merupakan pertandingan penentu terkait mampu tidaknya Cruzeiro untuk menggeser Racing yang ada di posisi puncak. Posisi puncak klasemen grup memang sangat vital bagi perjalanan kedua tim dalam Copa Libertadores musim ini karena akan menetukan langkah mereka selanjutnya dalam melakoni babak gugur. Hingga saat ini Racing masih duduk di posisi pertama dengan raiha 11 poin hasil dari 3 kemenangan dan 2 kali seri sementara Cruzeiro ada diposisi kedua dengan 8 poin hasil dari 2 menang serta seri dan sekali kalah.

Jika mampu menang dalam pertandingan ini Cruzeiro dipasikan akan lolos ke babak fase gugur dengan menyandang predikat sebagai pemuncak klasemen. Hal tersebut disebabkan oleh selisih gol dari kedua tim yang menguntungkan Curzeiro dibanding Racing. Namun misi tuan rumah tersebut tidaklah mudah karena Racing juga datang ke Brazil untuk menargetkan kemenangan. Di pertemuan pertama lalu Racing mampu unggul 4-2 dari Cruzeiro dan hingga kini mereka juga belum tersetuh kekalahan di ajang Copa Libertadores.

Racing sendiri juga menargetkan mampu melaju jauh dalam Copa Libertadores musim ini, hal tersebut karena peraih 17 gelar Liga Argentina ini sudah lama tak merasakan gelar paling bergengsi di kawasan Amerika Latin tersebut. Terakhir kali Racing mampu meraih gelar juara adalah pada tahun 1967 lalu dan kini mereka tengah berusaha untuk kembali meraih kejayaan tersebut. Hanya menjadi Runner Up grup tentu akan membuat Racing dipastikan akan menemui lawan tangguh yang merupakan juara dari grup lain di fase gugur.

Cruzeiro sendiri dalam melakoni partai penting dalam perjalanan mereka di Copa Libertadores musim ini akan bermain minus pemain veteran Fred yang menderita cedera ligamen. Absennya Fred membuat Cruzeiro akan banyak bergantung pada seorang Rafael Sobis, mantan pemain Real Betis ini akan bekerja sama dengan Lucas Silva yang dalam beberapa partai terakhir mampu tampil apik. Selain kedua pemain tersebut Ruben Neves yang berada di lini tengah bisa jadi akan menjadi penentu pertandingan ini.

Tim tamu Racing sendiri berbanding terbalik dengan tuan rumah karena mereka dapat menurunkan komposisi skuad terbaiknya. Winger Ricardo Centurion akan menjadi titik sentral permainan tim tamu sementara di lini depan striker belia Lautaro Martinez bersama Lisandro Lopez akan berada di lini depan untuk diharapkan dapat meneruskan tren pemainan positifnya.

Laga terakhir Grup E Copa Libertadores ini diprediksi akan banyak menghasilkan serangan-serangan cepat dari kedua tim. Tensi pertandingan juga diprediksi akan panas mengingat krusialnya laga ini. Prediksi skor untuk pertandingan ini akan berakhir imbang sama kuat 2-2.

Cruzeiro (4-2-3-1) : Fabio (GK) Eigidio, Leo, Dede, Lucas Romero, Lucas Silva, Henrique, Giorgian De Arrascaeta, Robinho, Rafinha, Rafael Sobis

Racing Club (4-1-3-2) : Juan Musso (GK) Alexis Soto, Alejandro Donatti, Miguel Barbieri, Renzo Saravia, Marcelo Meli, Ricardo Centurion, Diego Gonzalez, Mathias Zaracho, Lautaro Martinez, Lisandro Lopez

DMCA.com Protection Status