Logo

Prediksi Udinesse vs Inter Milan Minggu 6 Mei 2018

Kekalahan 2-3 dari Juventus yang diderita Inter Milan pada pertandingan pekan lalu membuat kans I Nerazzurri untuk menembus Liga Champions musim depan kian menipis. Kekalahan dramatis tersebut membuat Inter kini terpaut empat angka dari Lazio dan AS Roma yang berada di peringkat 4 dan 3.

Demi menghidupkan kembali harapan Inter untuk menembus Liga Champions, anak asuh Luciano Spaletti ini wajib meraih 3 poin kala bertandang ke markas Udinese pada hari Minggu petang 06 Mei di Stadion Friulli.
Bertandang ke markas Udinese tentu bukan merupakan pekerjaan yang mudah bagi Inter. Apalagi Udinese saat ini sedang berjuang keras untuk selamat dari jurang degradasi setelah menelan 11 kekelahan beruntung yang berujung pada di pecatnya Allenatore mereka Massimo Oddo. Pada pekan lalu Udinese yang kini dikomandoi oleh pelatih anyar yaitu Igor Tudor juga sukses memutus 11 kekalahan beruntun mereka saat menahan imbang tim juru kunci Serie A Benevento dengan skor 3-3.

Fakta lain yang membuat Inter patut waspada kepada Udinese adalah fakta jika tim tuan rumah merupakan tim pertama yang memutus rekor tak terkalahkan inter selama 15 laga bulan Desember lalu. Kala itu Inter dipaksa menyerah oleh Udinese 1-3 di kandang mereka sendiri.

Misi Inter Milan untuk meraih angka penuh dalam pertandingan hari Minggu nanti kian berat setelah mereka dipastikan akan tampil tanpa gelandang jangkar Roberto Gagliardini yang mengalami cedera hamstring sementara Mathias Vecino dan Fullback Danilo D’Ambrosio harus absen lantaran sanksi kartu merah serta akumulasi kartu kuning.

Untuk menggantikan Gagliardini, Inter dipastikan akan memasang gelandang gaek Borja Valero di lini tengah untuk di duetkan dengan Marcelo Brozovic dan Rafinha Alcantara. Sementara Henique Dalbert diprediksi akan mengisi posisi fullback kanan untuk menggantikan D’Ambrosio. Di posisi winger Ivan Perisic dan Antonio Candreva akan kembali mengisi starting line up untuk menopang striker tunggal Mauro Icardi.

Lima laga terakhir yang telah dilakoni oleh Inter sendiri juga tak terlalu bagus dengan catatan meraih 2 kemenangan , sekali seri dan menelan 2 kekalahan dari duo tim turin yaitu Torino dan Juventus
Jika Inter dipastikan tampil tanpa 3 pemain pilar berbeda halnya dengan Udinese yang akan tampil Fullteam. Kevin Lasagna akan kembali menjadi andalan Udinese untuk menabar ancama ke lini pertahanan Inter. Sementara Antolin Barak, Seko Fofana, Valon Behrami dan Jakub Jantko akan menjadi andalan di lini tengah bersama duo pemain sayap bSylvain Widmer dan Davide Faraoni.

Pada pertandingan nanti Inter diprediksi akan mengambil inisiatif serangan sejak peluit pertandingan di bunyikan dengan mangandalkan serangan dari duo winger mereka Ivan Perisic dan Antonio Candreva untuk memberikan servis kepada Mauro Icardi. Udinese sendiri diperkirakan lebih banyak menunggu untuk mendapatkan kesempatan melakukan serangan balik.

Prediksi pertandingan nanti Inter Milan akan meraih kemenangan tipis untuk memperpanjang catatan buruk Udinese dalam 12 laga terakhir dengan skor 1-2.

Inter (4-2-3-1) : Samir Handanovic (GK), Joao Canceo, Milan Skriniar, Joao Miranda, Henrique Dalbert, Marcelo Brozovic, Borja Valero, Ivan Perisic, Rafinha Alcantara, Antonio Candreva, Mauro Icardi
Udinese (3-4-2-1) : Albano Bizzari (GK), Samir Caetano, Danilo, Jens Larssen, Giussepe Pezzella, Valon Behrami, Seko Fofana, Valon Behrami, Sylvain Widmer, Andrija Balic, Antonin Barak, Kevin Lassagna.

DMCA.com Protection Status