Logo

PRediksi AC Reggiana vs SS Juve Stabia 24 Mei 2018

Prediksi Bola Liga Italia – Mapei Stadium – Città del Tricolore akan penuh dengan tensi penting dan riuh rendah penonton kala dua tim dengan harapan promosi ke Serie B – kasta kedua sepakbola Italia – dipertemukan dalam pertandingan round ketiga dari babak playoff Serie C atau dengan nama official Lega Pro ini. Setelah pertemuan di leg pertama yang berakhir tanpa pemenang, satu tim disini akan semakin dekat dengan impian meraih promosi

Dua tim dengan komposisi pemain yang sekilas mirip bertemu dalam pertarungan keempat dalam sejarah antara keduanya. Reggiana bertindak sebagai tuan rumah, dengan sang tamu asal timur Italia, Juve Stabia. Kedua tim masih berharap mimpi mereka dapat bertahan meski ke depan masih ada tiga fase lagi sebelum akhirnya satu tim akan menjadi tim keempat yang akan mendapatkan jatah promosi ke Serie B musim depan.

AC Reggiana 1919 berhasil mengamankan tiket ke babak playoff musim ini setelah meraih posisi keempat di musim reguler tahun ini. Tim tuan rumah mengoleksi 53 poin dengan Raihan 14 kemenangan 11 hasil imbang dan 9 kali menderita kekalahan. Raihan poin yang menurut standar mereka adalah kekecewaan mengingat tim yang telah berinvestasi besar di musim panas yang kini beranggotakan tiga pemain asing dalam skuadnya.

Memulai musim dengan kuat, banyak yang memprediksikan Reggiana akan merusak dominasi Albinoleffe dan Padova. Namun menjelang akhir musim, tim asuhan Sergio Eberini ini terus gagal untuk meraih kemenangan dimana hingga saat ini, mereka hanya memperoleh satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir. Stats yang akhirnya melempar mereka dari pertarungan dipuncak klasemen dan harus puas berada di jarak 10 poin dari sang pemuncak klasemen di akhir musim.

Di sisi lapangan yang lain datang Juve Stabia, yang duduk di posisi yang sama (keempat) di Serie C namun  bermain di grup yang berbeda – Reggiana di Grup B, Juve Stabia di Grup C – dan kurang lebih memiliki nasib yang sama dengan tuan rumah mereka. Juve Stabia mengoleksi 55 poin dari hasil 14 kemenangan, 13 hasil imbang dan 9 kekalahan.

Target awal musim bagi tim asuhan Fabio Ceserta ini adalah untuk mencoba bersaing langsung dengan Lecce maupun Catania di puncak klasemen. Meski menduduki posisi keempat terlihat sebagai mission accomplished, Raihan poin mereka berbanding sangat jauh dengan dua tim yang mendominasi kasta ketiga ini – Lecce (74 poin), Catania (70 poin) – meski setidaknya mereka telah cukup berhasil untuk meraih tiket ke babak playoff ini.

Hal terpenting dalam sepakbola post season adalah ritme terakhir dan capaian performa tim sebelum masuk ke fase penting ini, biasanya meskipun sebuah tim duduk di peringkat yang lebih tinggi, mereka belum tentu dapat langsung dengan serta merta meraih keuntungan dalam fase paling penting dalam gelaran ini. Tim dengan rentetan hasil positif biasanya akan menjadi tim yang paling berhasil dalam fase ini, catatan ini terlihat pada ajang A League di Australia, playoff Eredivisie, dan Bundesliga, ketika tim dengan peringkat yang lebih rendah mencuri keuntungan dari tim yang memiliki peringkat lebih tinggi.

Kali ini mungkin akan ada eksepsi dari norm ini, leg pertama yang berakhir sama kuat tanpa gol jelas akan memberikan keuntungan bagi tim tuan rumah yang kali ini akan bermain didepan pendukung mereka. Ditambah lagi catatatan tandang tim tamu yang telah sangat jeblok setelah selalu gagal menang dalam lima pertandingan tandang terakhir. Tim tuan rumah juga tidak dalam mode terbaik mereka di laga kandang usai meraih hanya dua kemenangan dalam lima laga kandang terakhir.

Pada akhirnya, kedua tim terlihat berimbang dalam hal performa dan statistic keduanya, dan pertandingan yang terbuka akan tersaji dalam laga ini. Pendekatan hati-hati akan menjadi pilihan kedua manajer sembari mempelajari gaya bermain lawannya, dan kami melihat laga ini akan melihat setidaknya gol dikedua jaring tim..

Prediksi Skor: AC Reggiana 1919 [1] vs [1] SS Juve Stabia

DMCA.com Protection Status